Bepergian Keliling Dunia - Nikmati Hidup

Setiap orang memiliki impian jauh di lubuk hati bahwa suatu hari kita dapat melakukan perjalanan keliling dunia dan mengunjungi semua tempat yang fantastis. Bahkan ini tidak akan benar; mengunjungi tempat-tempat yang ingin kita ketahui sangat menyenangkan. Tidak peduli kita putih atau hitam, kaya atau miskin; inilah yang terukir di hati kita.

Selalu senang membaca cerita atau melihat foto-foto yang diposkan wisatawan lain di internet. Itu mengilhami kami untuk melihat lebih banyak tentang dunia dan mengenalnya lebih dalam. Dunia adalah keajaiban. Ini membiakkan seluruh populasi dunia namun orang tahu sedikit tentang itu. Penjelajah menjelajahi dunia Travel Juanda Malang dari zaman kuno hingga hari ini tetapi masih dapat terkejut setiap saat karena mereka selalu dapat menemukan sesuatu yang baru dan menakjubkan.

Orang biasanya mengunjungi tempat-tempat menarik. Mereka seperti rutinitas yang harus diselesaikan. Kami akan pergi ke tempat impian kami untuk menikah, menghabiskan bulan madu kami dan mengadakan pesta ulang tahun yang hebat. Tidak hanya tempat itu sendiri akan mengesankan banyak, tetapi juga kami akan mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang orang-orangnya dan berteman dengan mereka jika memungkinkan. Anda akan menemukan pandangan dunia lain atau kehidupan lain untuk dijalani orang.

Itu akan meningkatkan pengalaman hidup kita atau memperluas wawasan kita. Kita akan tahu tidak semua orang di dunia menjalani kehidupan yang sama seperti kita. Terkadang ini mungkin sangat berlawanan. Kami mungkin kaget dalam kasus yang sama. Jika kita berada dalam masyarakat modern, kita akan menemukan betapa ketinggalannya orang memegang pendapat di beberapa tempat. Anda tidak dapat membayangkan di masa sekarang seorang istri akan dikuburkan bersama suaminya yang sudah meninggal. Tetapi ini mungkin terjadi di beberapa tempat di India.

Adapun orang-orang yang akan Anda temui selama bepergian, Anda akan menemukan sesuatu yang umum sebagai manusia namun sesuatu yang sangat berbeda untuk kepercayaan atau tradisi yang berbeda. Orang-orang Barat kebanyakan memiliki keyakinan pada Tuhan sementara orang-orang timur lebih percaya pada Buddha. Anda Travel Juanda ke Malang akan mengetahui bagaimana orang berpikir di negara lain di mana Anda tidak memiliki kepercayaan seperti Anda. Dengan menelusuri kembali ke sejarah, Anda akan menemukan mengapa kadang-kadang orang berperilaku dengan cara yang tidak Anda mengerti sebelumnya.

Pengunjung tidak hanya akan melihat pemandangan alam di tempat-tempat yang ia kunjungi, tetapi juga orang-orang yang akan ia hadapi selama perjalanan. Anda akan melihat pemandangan tropis jika Anda pergi ke Indonesia. Anda akan mengalami dunia es dan salju yang indah jika Anda pergi ke Kutub Utara. Anda akan bertemu orang-orang tradisional dan konservatif di negara-negara timur. Anda akan melihat orang-orang yang berpikiran terbuka dan antusias jika Anda berada di Meksiko.

Singkatnya, dunia adalah sihir dan alam adalah keajaiban. Sangat cocok jika kita bisa pergi ke semua tempat ketika kita hidup. Tetapi bahkan ini mungkin tidak benar, kita tidak akan bersedih karena bagaimanapun, kita telah menjalani kehidupan di tempat ajaib ini dan mungkin meninggalkan sesuatu di belakang. Itu adalah hadiah atau warisan yang kita berikan kepada keturunan kita.

Komentar