Life Off The Tourism Track - Menjelajahi Semarang

Dikelilingi oleh gunung-gunung mistik, Semarang adalah tempat yang menarik untuk melepas lelah pikiran dan jiwa melalui perjalanan di sepanjang jalur tanah liat. Semarang memiliki pesona dunia lama yang memesona dengan arsitektur kolonial Belanda yang menyatu dengan bangunan modern yang kontras. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk tujuan wisata, Semarang menghadirkan dirinya sebagai tempat di mana Anda dapat menikmati ketenangan bersama dengan campuran campuran budaya Jawa, Cina, India, dan Arab. Kesederhanaan kota Semarang pasti akan menghasilkan sebuah akord yang tak terlihat dengan para pelancong yang memiliki hasrat untuk menemukan suasana kehidupan yang alami.

Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah di Indonesia dan terletak di pantai utara Jawa. Perjalanan ke Bukit Candi memberikan pemandangan yang menakjubkan dari pelabuhan dataran tinggi mistik, dataran rendah yang indah, dan sawah hijau. Salah satu atraksi utama di kota ini adalah kuil Sam Po Kong yang indah yang dibangun Travel Juanda Malang untuk menghormati komandan Cina, Cheng Ho dari Dinasti Ming yang mengunjungi Semarang pada awal abad ke-15. Dataran Tinggi Dieng terletak di utara kota kecil bernama Wonosobo memiliki banyak kuil Hindu kuno yang indah yang layak dikunjungi sehari. Atau, dalam jarak dua jam, Anda bisa pergi ke Candi Borobudur di Muntilan dan kemudian ke Candi Prambanan di Klaten. Selain monumen Tugu Muda, Semarang memiliki beberapa museum yang menampilkan budaya Jawa.

Bagian terbaik di Semarang adalah bentang alamnya yang menakjubkan yang berhutang banyak pada wilayah pantainya di bagian utara dengan Tanjung Mas sebagai pelabuhan internasionalnya. Bagian selatan memiliki bukit-bukit yang membentang dari Candi ke Bukit Sari dengan latar belakang Gunung Ungaran yang indah. Bukit-bukit Bukit Sari diberkahi dengan daya tarik melamun yang terlihat karismatik saat senja dan itu adalah Travel Juanda tujuan Malang tempat yang sempurna untuk bersama orang yang Anda cintai. Bagi pecinta alam, pastikan untuk tidak melewatkan perjalanan indah ke Salatiga dan kota-kota yang berdekatan seperti Solo dan Yogyakarta. Semarang juga populer dengan makanan jalanannya yang harganya sangat murah dan Anda benar-benar dapat memanjakan diri dengan masakan Semarang otentik dan hidangan lokal lainnya. Semarang juga menawarkan klub golf yang indah, Klub Golf Semarang, di mana Anda dapat memanjakan diri sepanjang hari.

Memasangnya cukup mudah karena ada beberapa hotel kelas menengah dan mewah di Semarang yang menawarkan kombinasi layanan yang ramah dan profesional. Hampir semua hotel berada di lokasi yang mengagumkan dan menawarkan akses mudah dan liburan ke Bandara Internasional Ahmad Yani. Taksi dan mobil sewaan adalah cara yang lebih disukai untuk menjelajahi daerah-daerah di dan sekitar Semarang.

Komentar